Powered by Blogger.

A restaurant counted the beverages

2. A restaurant counted the beverages ordered in 1 day. 72 people ordered milk, 128 coffee, 86 tea, 32 sodas, and 26 water. If a customer is picked at random, what is the probability the order is for?
a. Coffee?
b. Milk or water?
c. A drink with caffeine (coffee, tea or soda)
3. In a Math class of 60 students, 36 were boys and 24 were girls. 5 of the boys and six of the girls made A’s on the first test. If a student is chosen at random, find the probability of getting a boy or an A student.
4. If 67% of all high school graduates go to college, find the probability of selecting 4 high school graduates at random and getting 4 who are going to college.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul A restaurant counted the beverages. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumaabandung.blogspot.com/2013/10/a-restaurant-counted-beverages.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: dika - Wednesday, October 16, 2013

3 komentar untuk "A restaurant counted the beverages"

  1. link sudah dipasang ditunggu link baliknya :D

    Judul : Toko Online Batik Kendal
    Keterangan : Jual Batik Berkualitas dengan Harga Murah asli Kendal
    Alamat : http://batik-kendal.com/
    bisa dilihat : http://batik-kendal.com/link-exchange

    ReplyDelete
  2. Pedoman Memilih Rental Mobil Jogja

    Ada beberapa hal yang harus anda pertimbangkan saat memilih Rental Mobil Jogja. Tapi, yang paling penting untuk dipertimbangkan adalah jumlah anggota rombongan yang akan menggunakan Rental Mobil Jogja tersebut. Jika anggota rombongan anda tidak lebih dari 6 orang, Toyota All New Avanza dapat menjadi pilihan Rental Mobil Jogja yang pas. Mobil tipe ini ukurannya memang tidak terlalu besar, tapi dapat menampung 6 penumpang dengan nyaman. Selain itu, harga Rental Mobil Jogja tipe ini relatif murah, sehingga anda dapat menghemat budget perjalanan anda. Jika anggota rombongan anda berjumlah 5 sampai 7 orang, dan anda berencana untuk pergi ke tempat-tempat yang relatif jauh, sebaiknya anda memilih Rental Mobil Jogja Toyota New Kijang Innova. Mobil tipe ini ukurannya cukup besar, dan dapat menampung sampai dengan 7 orang dengan sangat nyaman, karena ruangan kabinnya yang lega. Untuk rombongan dengan anggota lebih dari 7 orang, pilihan yang paling bijaksana adalah RRental Mobil Jogja Toyota HiAce. Mobil tipe ini dapat menampung sampai dengan 15 orang, dan merupakan salah satu tipe mobil favorit untuk perjalanan jarak jauh karena nyaman dan handal.

    Jika anda membutuhkan Rental Mobil Jogja untuk acara yang spesial, seperti menjemput tamu VIP atau acara pernikahan, anda dapat menyewa All New Camry yang dapat menampung sampai dengan 5 orang penumpang, atau All New Alphard yang dapat menampung sampai dengan 7 orang penumpang. Mobil-mobil Rental Mobil Jogja tersebut masuk dalam kategori mobil mewah, dan tentunya memberikan kenyamanan yang maksimal.

    Rental Mobil Jogja Jogjacar.com

    Alamat: perum soka asri permai f15 purwomartani, kalasan, sleman, Purwomartani, Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571

    Jam buka: 

    Hari ini buka · Buka 24 jam
     

    Telepon: 0811-258-168

    Provinsi: Daerah Istimewa Yogyakarta

    ReplyDelete
  3. selamat pagi terimaksih atas kunjungannya

    ReplyDelete