Powered by Blogger.

Aku punya saudara, dulu kita serumah

Aku punya saudara, dulu kita serumah. Sekarang keluargaku pindah jauh banget. Tinggalah dia sendiri di rumah lama. Tapi menunurutku gak seharusnya kita pindah, soalnya dia masih perlu dijagain. Dia belum bisa menjaga dirinya sendiri dari dosa dulu, bagaimana sekarang kalau ditinggal? Tambah makin parah kan? Apalagi dia punya cewek janda, beda agama lagi. Bahaya banget kan? Bingung deh, aku gak ngerti. Kalau ada apa-apa kan aku juga merasa berdosa.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori halo dengan judul Aku punya saudara, dulu kita serumah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumaabandung.blogspot.com/2013/07/aku-punya-saudara-dulu-kita-serumah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: dika - Sunday, July 7, 2013

Belum ada komentar untuk "Aku punya saudara, dulu kita serumah"

Post a Comment