Powered by Blogger.

jd inget masa silam

jd inget masa silam
gara2 gw sering pergi dg adik gw(cowok),umurnya lebih muda 2 thn dari gw,tp wajah dia lebih tua dari gw.Dia punya pacar,dan dia tdk tau kl gw itu mbaknya adik gw,tuch cewek tau,kl adik gw itu punya mbak dan punya adik cewek,tp itu cewek blom pernah ketemu/melihat kami(gw maupun adik gw yg cewek),,,
gara2 gw sering pergi dg adik gw(cowok),umurnya lebih muda 2 thn dari gw,tp wajah dia lebih tua dari gw.Dia punya pacar,dan dia tdk tau kl gw itu mbaknya adik gw,tuch cewek tau,kl adik gw itu punya mbak dan punya adik cewek,tp itu cewek blom pernah ketemu/melihat kami(gw maupun adik gw yg cewek),,,
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul jd inget masa silam. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumaabandung.blogspot.com/2013/07/jd-inget-masa-silam.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: dika - Saturday, July 13, 2013

Belum ada komentar untuk "jd inget masa silam"

Post a Comment