Powered by Blogger.

Bingung bgt. Aku udah berobat ke sana sini

Bingung bgt. Aku udah berobat ke sana sini, minum ini&itu tp blm jg hamil. Aq pgn bgt adopsi tp kluarga suamiku gak setuju. Hah! Aku makin jengkel! Hidupku jd makin ga tenang. Jenuh bgt kl hidup cm ky gini ajah. Pgn bs pny baby meskipun cm adopsi. Tp kyknya berat deh yakinin keluarga suami. Huh! Kan gue yg jalanin! Kenp kalian rempong bgt sm aq. Mgkn kl aq tb2 bw bayi ke rmh jg keluarga suami jg ga bs omong apa2.. ada yg mau adopsikan bayinya di Jogja? Email ke lynn.juliant@yahoo.co.id. smg kptsnku ga slh.
Pada pertanyaan anda terdahulu saya menjelaskan pada anda bahwa pola pikir akan mempengaruhi keturunan. Sepertinya semakin terjadi perang bathin....!!! Memang adopsi menjadi jalan satu2 nya untuk menutupi kerinduan pada keturunan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Bingung bgt. Aku udah berobat ke sana sini. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumaabandung.blogspot.com/2013/08/bingung-bgt-aku-udah-berobat-ke-sana.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: dika - Friday, August 16, 2013

Belum ada komentar untuk "Bingung bgt. Aku udah berobat ke sana sini"

Post a Comment