Powered by Blogger.

Jadwal MotoGP Indianapolis 2013 Amerika di Trans 7

Jadwal seri kesepuluh MotoGP 2013 yang akan diadakan di Indianapolis Motor Speedway akan dilangsungkan pada Senin, 19 Agustus 2013 pukul 01.00 WIB. Siapakah yang akan memenangi Grand Prix Indianapolis? Apakah Marc Marquez yang dalam dua seri terakhir meraih 25 poin? Atau pemenang musim lalu, Dani Pedrosa?
Bisa dikatakan sang rookie, Marquez tengah memiliki momentum. Dua kemenangan di Sachsenring dan Laguna Seca setidaknya membuat pria Spanyol memimpin klasemen dengan selisih 16 poin dari pesaing terdekat, Dani Pedrosa.
Ditambah lagi, dalam dua musim beruntun di Moto2 (2011 dan 2012) Marquez juga menjadi kampiun di sirkut yang sama. Sudah saatnya ketika naik kelas, ia pun mampu membuktikan ketangguhannya. Modal pembalap Honda lebih komplet lagi karena ia juga menempati pole position.
Dua kompetitor lain, Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo, tengah dirundung kesialan dalam tiga Grand Prix terakhir. Dalam hal ini, perolehan poin Pedrosa, meski ‘menyedihkan’ setidaknya lebih baik daripada sang juara bertahan. Namun, dalam urusan start di Indianapolis, keduanya malah bertukar posisi.
Lorenzo dan Pedrosa pun tak asing dengan kemenangan di sirkuit ini. Sang pembalap Yamaha menguasai podium pada tahun 2009,sementara Pedrosa yang sempat diremehkan di awal musim, menyabetnya pada 2010 dan 2012.
Nama lain yang berpotensi menyeruak adalah Cal Crutchlow. Ia saat ini akan memulai lomba di urutan empat, plus hanya terpaut satu angka dari Valentino Rossi yang berangkat dari peringkat sembilan.
Siapa menang? Delapan dari sembilan seri musim ini senantiasa dimenangi trio Spanyol, entah itu Marquez, Pedrosa, dan Lorenzo. Apakah itu berarti, tidak ada pembalap lain yang berpotensi melakukan apa yang dilakukan Valentino Rossi di Assen pada akhir Juni lalu? Waktu yang akan membuktikan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori motogp dengan judul Jadwal MotoGP Indianapolis 2013 Amerika di Trans 7. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumaabandung.blogspot.com/2013/08/jadwal-motogp-indianapolis-2013-amerika.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: dika - Sunday, August 18, 2013

2 komentar untuk "Jadwal MotoGP Indianapolis 2013 Amerika di Trans 7"

  1. link sudah saya pasang gan
    tapi namanya kaya nama linknya
    soalnya saya buka " tukar link "
    tidak bisa gan , kalau mau koreksi chat aja ya
    thanks

    ReplyDelete
  2. Link sudah terpasang!
    "STAR-US"

    Thanks ya atas partisipasinya!

    ReplyDelete