Powered by Blogger.

gua pling suka ma cewek yang sedikit

gua pling suka ma cewek yang sedikit pndiam sopan cantik dan sederhna . .

seprti cewek sya yg trakhir dlu nm.a Putri Aliska (panggiln sayngn.a UCI) orngnya sopan cntik klo diajak ngomng selalu senyum dn senyum.a itulh kelbihn.a alsn kita putus karna dia harus ikut otunya dinas di jkrta dn di jdohkn disna dan dia sukses buat saya sakit 2 minggu dn khilngn nafsu lagi buat mngenl yg nm.a cinta hkhkhkhk
Cewek : Luciana (dari pikiran sendiri, dia punya kekuatan memanipulasi ruang dan waktu)
Cowok : Luciarno (adik kembarnya Luciana, dia punya kekuatan memanipulasi distorsi dan anti materi)

hanya itu yang ada dipikiran saya, mbak dan mohon dimaklumi.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul gua pling suka ma cewek yang sedikit. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumaabandung.blogspot.com/2013/08/gua-pling-suka-ma-cewek-yang-sedikit.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: dika - Saturday, August 17, 2013

Belum ada komentar untuk "gua pling suka ma cewek yang sedikit"

Post a Comment