Powered by Blogger.

sebenarnya benar kata bahwa ketika kita berduaan sama cewek

sebenarnya benar kata bahwa ketika kita berduaan sama cewek yang ketiganya setan, pasti setiap orang juga memiliki nafsu, kalo di tempat yang gelap berduaan lagi ga ada orang lagi pasti bawaannya pengen nomprok aja deh broh.. kalo gw suka inget sama dosa inget sama ortu jadi ketika berduan di tempat gelap daripada ngelakuin yang ngga ngga mending jalan aja keluar, kemana kek ke rumah temen atau nongkrong. gitu aja sih.

Apa yg kalian lakuin ketika kalian sedang berpacaran dan berduaan di tempat gelap, apa aja aktifitas yg kmu lakuin di tempat gelap tersebut bareng si doi, atau cewe kamu :D
yg jelas.prtma, kprbadian sang cwek. Kedua. Pengertian. Ktiga.. Mnrima apa Ada'y dri sang cwok/ tdk prnh mnuntut. Ke empat. Penampilan, trtama bgi cwok itu pasti lbh suka mlhat pnampilan seorang prmpuan yg feminim..?
Perhatian, cowok suka sama cewek yang perhatian, pokonya kalo cewek perhatian itu idaman para cowok deh. bukan cewek doang yang mau di perhatiin cowok jga pengen atuh.
Senyum, beuh pokonya kalo cewek ngasih senyum udah deh pasti cowok langsung berasa ngeflay.
sebenarnya kalo cinta yang tulus bagi cowok khususnya gw datangnya dari hati kalo yang lainnya itu hanya faktor pendukung aja sih.
ini dalam konteks pasangan atau nggak?
kalau dalam dah menjadi pasangan maka kenapa tulus pasti coz yg wanita juga tulus

tapi kalau konteks bukan pacaran mungkin tiap cowok seleranya beda.. kalau saya pribadi dan saat ini saya alami juga, saya menyukai seorang wanita selama kurang lebih dah 4th lebih, dia dah menolak saya berkali-kali untuk menikahinya tapi saya tidak membencinya walaupun ditolak, saya tetap menyukainya sampai sekarang.. kenapa? karena dia wanita yang bisa membuat saya nyaman dan tenang, nyaman coz orangnya memang enak diajak omong, soleh, dia juga bisa ngasih nasehat yang positif, dia tipe ideal saya bangetlah dan membuat tenang coz bukan tipe wanita murahan, wanita yg bisa menjaga dirinya sendiri juga, dia wanita yg mampu menjaga kehormatannya
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul sebenarnya benar kata bahwa ketika kita berduaan sama cewek. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumaabandung.blogspot.com/2013/08/sebenarnya-benar-kata-bahwa-ketika-kita.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: dika - Saturday, August 17, 2013

Belum ada komentar untuk "sebenarnya benar kata bahwa ketika kita berduaan sama cewek"

Post a Comment