Powered by Blogger.

Jadwal Seru Liga Primer Inggris Minggu (18/8/2013)

Crystal Palace akan memulai laga perdananya di Liga Primer Inggris setelah berhasil promosi dari Divisi Championship (setara dengan Divisi I). Tim besutan Ian Holloway akan menjamu Tottenham Hotspur di Selhurst Park.

Spurs bukanlah lawan yang mudah. Tapi, Palace bisa memanfaatkan situasi kurang kondusif di kubu klub London Utara yang masih dipusingkan dengan berita Gareth Bale ke Real Madrid. Namun, mengalahkan tim besutan Andre Villas-Boas bukan perkara mudah. Meski tak bisa diperkuat bintang asal Wales tersebut karena cedera, The Lilywhites tetap yakin bisa meraih poin penuh.

Laga ini akan disiarkan langsung di beIN Sport 3 mulai pukul 19.30 WIB.

Chelsea akan menjamu Hull City di Stamford Bridge. Ini menjadi laga perdana Jose Mourinho setelah memutuskan kembali menukangi The Blues. Sebelumnya, Mou pernah melatih klub London Barat tahun 2004-2007. Dari segi kualitas, Frank Lampard dan kawan-kawan jauh di atas Hull.

Kemenangan menjadi harga mutlak karena pekan depan Chelsea akan berkunjung ke Old Trafford menghadapi sang juara bertahan, Manchester United. Dengan skuad mumpuni, rasanya tiga poin bisa diamankan juara Liga Champions tahun 2012 itu.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh SCTV mulai pukul 21.30 WIB.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori liga inggris dengan judul Jadwal Seru Liga Primer Inggris Minggu (18/8/2013). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumaabandung.blogspot.com/2013/08/jadwal-seru-liga-primer-inggris-minggu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: dika - Sunday, August 18, 2013

1 Komentar untuk "Jadwal Seru Liga Primer Inggris Minggu (18/8/2013)"

  1. Link Agan juga udah nempel di blog saya..

    Cek : http://newbisline.blogspot.com/

    ReplyDelete