Powered by Blogger.

saya mau, tapi dibayar dalam

  • saya mau, tapi dibayar dalam bentuk bukan uang.
    melainkan dibayar dengan kesetiaan.

    bila orang itu melanggar kesetiaannya,
    saya bisa memutuskan hubungan persahabatan dengannya

    materi referensi:

    o p i n i
    • 6 jam lalu

  • Mau...!karena sama2 ga ikhlas
    • 6 jam lalu

  • wah kacau...

    dia tinggal dimana yand?

    emang tetangganya pada kemana?

    yasudahlah kamu temani sana, kan kasian...
    • 6 jam lalu

  • ya Mau lah .
    Coz,Gua kan orang sewa-an!
    • 6 jam lalu

  • Mau...,, walaupun saya gk dibayar jg tetep mau jd temennya

    materi referensi:

    Orang sarap mana bisa mikir...
    • 6 jam lalu

  • Owh kasian.. tentunya mau tanpa pamrih karna saya jg kesepian
    • 6 jam lalu

  • Kontributor Populer adalah seseorang yang berpengetahuan luas dalam kategori tertentu.
    Mau...
    Asal bayarannya sangat cocok...
    Bq : orang seperti itu sebetulnya kasihan...
    • 6 jam lalu

  • menurutku itu gak bener seharusnya pertemanan itu harus tulus gak mandang materi atau pun jabatan .
    seharusnya temenmu yang berteman dengan cewek penyendiri itu harus ngajarina gimana caranya berteman dengan orang lain gimana cara nya kita dapet temen yang tulus dan ngasih tau ARTI PERTEMANAN YANG SEBENARNYA. supaya dia tidak mengulanginya lagii




    #terlalubersemangat

    materi referensi:

    hati yang penuh dengan pengorbanan atas ketidaksetiaan sahabat
    • 6 jam lalu

  • yoi tentu saja, aku mau kok jadi temannya

    mungkin ceweknya ada kelainan kali :D

    materi referensi:

    lagi butuh duit
    • 6 jam lalu

  • nggak perlu bayar buat jadi temen ane gan,...........
    yang penting nggak bikin ane susah,....walaupun dia nggak bisa bikin ane seneng,.....
    udah,...itu aja
    • 6 jam lalu

  • Nggak deh.

    Berteman karena di bayar pasti nanti hasilnya jelek, kalau dia mau berteman denganku aku mau dengan suka rela tanpa hasus di bayar.

    Uang tidak bisa membeli segalanya.
    • 5 jam lalu

  • Tidak mau, karena aku maunya berteman secara ikhlas tanpa imbalan apapun ^^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul saya mau, tapi dibayar dalam. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://rumaabandung.blogspot.com/2013/08/saya-mau-tapi-dibayar-dalam.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: dika - Saturday, August 17, 2013

Belum ada komentar untuk "saya mau, tapi dibayar dalam"

Post a Comment